Teknologi Kamera Vivo V9, Sangat Cocok Untuk Selfie Bak Hasil Sebuah Karya Seni

Setelah merilis smartphone VIVO V7 pada November tahun lalu, VIVO meluncurkan smartphone terbarunya yaitu VIVO V9 di akhir Maret yang lalu. Acara lauching VIVO V9 digelar dengan sangat meriah dan penuh taburan bintang-bintang papan atas di pelataran Candi Borobudur. Acara tersebut dikemas dengan sangat apik, dan bertema Corporate Social Responsibility. Mereka menggelar acara penanaman bibit kopi di sekitar daerah Candi Borobudur dan melakukan pembersihan di lokasi Candi bersama orang-orang di sekitar Candi Borobudur.

Dalam acara launching tersebut, VIVO memperkenalkan model dan spefikasi yang dimiliki oleh smartphone VIVO V9. Tentunya spefikasi yang dimiliki VIVO V9 sangat inovatif. Mengingat perkembangan vendor VIVO dalam merancang smartphone terbilang sangat canggih dan inovatif, serta mampu menjawab kebutuhan orang di masa sekarang.

Spesifikasi Kamera Vivo V9

VIVO V9 juga dilengkapi dengan kamera depan 24 MP yang berteknologi mampu memberikan selfie bak sebuah hasil karya seni. Hasil selfie yang diberikan VIVO V9 tidak hanya cerah dan jernih, namun juga memiliki ketajaman warna walau pencahayaannya buruk. Semua ini berkat kecanggihan teknologi Artificial Intelligent (AI) kamera yang ditanamkan pada VIVO V9.

  1. Dilengkapi Dengan Teknologi AI

Selain itu, teknologi AI ini juga mampu mendeteksi gender, umur, warna kulit, tekstur, dan lingkungan di sekitarnya untuk dapat menyesuaikan cahaya terbaik untuk hasil foto selfie yang maksimal. Bahkan teknologi AI ini mampu mempelajari kebiasaan penggunanya, dalam mempelajari efek apa yang paling sering digunakan dan mampu mengenali struktur wajah penggunanya setelah melakukan 100 selfie. Menakjubkan bukan kamera depan berteknologi AI miliki VIVO V9 ini.

  1. Kamera Depan Belakang Sama Oke-nya

Jika kamera depan VIVO V9 sangat canggih, kamera belakangnya pun sangat mumpuni kehebatannya. Pasalnya terdapat Dual Rear Camera AI Bokeh yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13MP dan kamera kedua beresolusi 2MP dimana kedua kamera tersebut didukung oleh alogaritma AI Bokeh. Tentunya hal ini memungkinkan pengguna dalam mengambil foto dengan hasil bokeh yang tidak kalah dengan kamera DLSR. Jadi mulai sekarang, kamu hanya perlu membawa VIVO V9 tanpa menenteng kamera DSLR kemana-mana dan hasilnya sangat bokeh.

Hal terkeren lainnya yang dimiliki kecerdasaan buatan ini adalah kemampuan memfokuskan foto setelah memotret. Jadi dengan kemampuan ini, kamu bisa menghasilkan hasil karya seni foto yang keren lagi menakjubkan. Tidak ada lagi foto dengan hasil kurang fokus dan memerlukan pengambilan foto ulang.

Tidak ketinggalan, VIVO V9 juga menyiapkan mode kamera yang dilengkapi dengan AR Sticker. Kamera dengan AR Sticker memberikan pengalaman mengambil foto selfie dengan berbagai macam sticker yang menarik untuk mendekorasi hasil selfiemu. Kamu bisa mengambil foto yang ceria, lucu, dan manis  dengan sekali klik untuk menyesuaikannya.

Kemampuan canggih kamera VIVO V9 semakin mumpuni dengan didukung layar smartphone yang All New Fullview Display dengan FHD+ perbandingan layar 19:9 dan screen to body ration mencapai 90%. Selain itu desainnya yang stylish, futuristik, dan dilengkapi layar notch semakin membuat VIVO V9 tampil sangat menawan dan canggih.

Nah Vivo V9 ini tersedia dalam beberapa varian warna dengan harga yang terjangkau. Bahkan harganya tak sampai 4 juta, harga Vivo V9 hanya 3.999 juta saja. Tentu itu harga yang sangat terjangkau untuk ponsel kelas high end.

Sumber : https://tekno.kompas.com/read/2018/03/31/13313277/ini-harga-dan-spesifikasi-vivo-v9

Leave a reply "Teknologi Kamera Vivo V9, Sangat Cocok Untuk Selfie Bak Hasil Sebuah Karya Seni"