Pemakain Deodorant yang Tepat, Bantu Atasi Noda kuning dan Hitam Pada Pakaian

Nivea men menghadirkan berbagai macam varian deodoran yang bisa dipilih dan dilihat dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan mengakses halaman web di bawah ini, https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister. Salah satu produk terbaik yang ditawarkan oleh nivea men yang bisa digunakan oleh semua orang adalah deodorant. Salah satu produk unggulan dari nivea ini akan memberikan berbagai macam manfaat dan keuntungan bagi siapa saja yang menggunakannya. 

 Salah satu produk deodorant yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah produk deodorant dari Nivea yang saat ini bisa anda jadikan sebagai pilihan. Nivea sendiri adalah produk terbaik yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Selain itu, ada banyak sekali pilihan produk kesehatan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan seperti salah satunya sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Tahukah Anda, pengggunaan deodorant laki laki yang kurang tepat justru tidak akan membantu mengurangi masalah bau badan seorang pria. Hal ini terjadi jika sudah menggunakan deodorant tetapi bau keringat dan badan masih tercium tidak sedap. Padahal mungkin saja ini terjadi hanya karena Anda tidak tahu bagaimana cara mengaplikasikan deodoran ke tubuh secara tepat. Meskipun penggunaan deodorant terlihat sepele dan mudah, namun sebagian orang terkadang belum tahu dan sering meremehkan hal penting dalam penggunaanya. Sehingga bukan wangi dan kesegeran yang di dapat, justru bau yang tetap mengganggu kenyamanan. Adapun tips untuk memakai deodorant yang tepat bagi pria adalah sebagai berikut :

  1. Pakailah deodoran laki-laki setelah mandi

Mandi adalah hal yang penting dilakukan sebelum menggunakan deodorant. Menggunakan deodoran sebelum mandi sama saja kamu hanya menutupi bakteri dengan deodorant, bukan menghilangkannya. Hal ini karena mandi  dapat membersihkan sisa-sisa bakteri penyebab bau badan yang sudah menempel diketiaksepanjang hari. 

  1. Keringkan badan, baru pakailah deodorant

Hal penting lain yang harus Anda perhatikan adalah keringkan badan Anda terlebih dahulu sebelum menggunakan deodorant. Jika badan masih dalam keadaan basah dan lembab, deodorant yang Anda pakai di ketiak tidak akan bekerja secera maksimal melindungi dari bau badan.

  1. Oleskan secara merata di kulit ketiak 

Penggunaan deodorant yang baik adalah cukup mengoleskan 1-2 kali ke ketiak secara merata. Pengaplikasiann deodorant yang terlalu banyak, keringnya juga kan semakin lama.

  1. Tunggulah kering, setelah itu pakai baju

Umumnya deodoran laki-laki jika digunakan masih basah jika terkena pakaian putih maka akan meninggalkan noda kuning dibagian ketiak. Agar terhindar dari noda kuning pada baju putih dan noda putih pada baju hitam, gunakan deodorant di ketiak setelah kering sebelum menggunakan baju kesayangan Anda. 

Nah, salah satu deodorant yang melindungi noda kuning dan putih pada pakaian, gunakan NIVEA MEN Invisible Black & white yang telah terbukti bisa mencegah noda kuning pada baju putih dan noda hitam  pada bagi bagian ketiak Anda. Sekarang Anda sudah tahu kan bagaimana cara menggunakan deodorant yang tepat dan deodorant yang  recomended banget buat dicoba.

Meta : Tahukah Anda, pengggunaan deodorant laki-laki yang kurang tepat justru tidak akan membantu mengurangi masalah bau badan seorang pria.

Leave a reply "Pemakain Deodorant yang Tepat, Bantu Atasi Noda kuning dan Hitam Pada Pakaian"